Antisipasi Kecelakaan Lalulintas,  Polsek Sekijang Tingkatkan Patroli Siang-Malam

Polsek Sekijang gelar patroli siang-malam di Jalan Lintas Timur (Jalintim).

PELALAWAN -- (KIBLATRIAU.COM)--Dalam rangka mengantisipasi terjadi Kecelakaan Lalulintas (laka lantas). Polsek Sekijang gelar patroli siang-malam di Jalan Lintas Timur (Jalintim).

"Personil dikerahkan untuk melaksanakan patroli rutin di daerah rawan kecelakaan disepanjang jalur Lintas Timur wilayah hukum Polsek Sekijang," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK, melalui Kapolsek Bandar Sekijang, AKP Mulian Dony SH kemaerin 

Namun dalam patroli, kata Kapolsek, selain mengantisipasi terjadi Lakalantas. Juga mengantisipasi terjadi tindak kejahatan C3 yakni Curas, Curanmor dan Curat.

"Dengan menurunnya angka laka lantas dan pelanggaran. Hingga terciptanya Kamseltibcar lantas dan tidak ada kriminal, kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sekijang, aman terkendali," tuturnya.

Hingga keberadaan personil Polsek Bandar Sekijang, selalu ada di tengah-tengah masyarakat termasuk di jalan raya. Demi meningkatkan kepercayaan publik terhadap polri yang selalu melindungi dan mengayomi masyarakat.

"Kami menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar tetap patuh dan taat kepada peraturan berlalulintas dan tidak lupa juga mematuhi Prokes Covid 19," ujar mantan Kanit Regident Satlantas Polres Pelalawan ini. (SA)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar